Rencana MU Gaet Wesley Sneijder

Ini bisa menjadi sinyal bahaya bagi para kontestan liga inggris karena sebentar lagi pemain gelandang terbaik dari internasional milan yaitu Wesley Sneijder, dan ini akan meramaikan kompetisi liga Premier musim mendatang dan akankah rencana MU gaet Wesley Sneijder menjadi kenyataan kita baca berita bola selengkapnya dibawah ini.

 

Niat Manchester United memboyong seorang gelandang berkaliber internasional bakal segera terwujud. MU diklaim selangkah lagi menuntaskan deal pembelian Wesley Sneijder dari Inter Milan dengan fee transfer 35 juta pound atau sekitar Rp 490 miliar.

Chief Executive MU David Gill diyakini telah memperoleh kesepakatan dengan agen bintang asal Belanda itu. Sneijder nantinya akan menerima bayaran 190 ribu pound (lebih dari Rp 2,6 miliar) per pekan di Old Trafford, meski sejatinya dia menuntut gaji di kisaran 250 ribu pound (Rp 3,5 miliar) per pekan.

Manajer MU Sir Alex Ferguson sangat berambisi mendatangkan gelandang serang top dunia untuk menggantikan Paul Scholes yang gantung sepatu akhir musim lalu. Beberapa nama mendapat sorotan. Sebut misalnya pengatur serangan Arsenal Samir Nasri dan penyeimbang Tottenham Hotspur Luka Modric, selain playmaker Timnas Belanda Sneijder.

Untuk mewujudkannya, keluarga Glazer selaku pemilik klub mengalokasikan 35 juta pound untuk bintang berusia 27 tahun yang bersinar di edisi terakhir Piala Dunia tersebut. Fee sejumlah itu diyakini bisa meluluhkan Inter yang ngotot mempertahankan Sneijder (Baca: Soal Sneijder, Setan Merah Optimistis).

Lobi pun dilakukan gencar. Gill bertemu koleganya dari Inter kemarin dalam pertemuan Asosiasi Klub Eropa (ECA) di Zurich, Swiss. Dalam pertemuan itu Gill meyakinkan Inter siap menganggarkan 35 juta pound dan diperkirakan dalam 48 jam ke depan akan mengajukan tawaran resmi.

Kalaupun Inter menolak tawaran tersebut, MU punya senjata dengan menyampaikan Sneijder telah menyetujui kontrak personal dari mereka. Andaikata berhasil memboyong Sneijder maka total belanja MU di musim ini mencapai 50 juta pound (Rp 700 miliar) setelah sebelumnya merekrut winger Ashley Young, kiper David De Gea, dan bek tengah Phil Jones.

Gill berharap bisa sesegera mungkin menuntaskan deal transfer Sneijder agar mantan punggawa Real Madrid itu bisa terbang dan bergabung dengan skuad The Red Devils lainnya yang telah berada di Amerika Serikat dalam rangkaian tur pramusim.

Dana transfer gemuk seakan membuktikan keinginan kuat Ferguson untuk menjaga MU di jalur juara sebelum musim kompetisi yang baru dimulai. “Tentu saja, itulah (titel) yang selalu berusaha kami raih,” tukas manajer yang akhir tahun nanti genap berusia 70 tahun itu. “MU tim besar dan apa yang selalu saya capai menjadi pondasinya. Dan patut dicatat pondasi di MU sangat kuat.

Itulah berita tentang Rencana MU Gaet Wesley Sneijder yang bisa saya berikan kepada anda semua, jika berkenan baca juga artikel saya yang lain tentang top skor liga inggris edisi 2010-2012 sekian dulu dan saya ucapkan banyak terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.